Prabowo dan Sandi Akan Kampanye Bersama di Empat Kota

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Sabtu, 23 Mar 2019, 21:59 WIB Politik dan Hukum
Prabowo dan Sandi Akan Kampanye Bersama di Empat Kota

MI/Bary Fathahilah

WAKIL Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani mengatakan pada kampanye rapat umum nantinya, Prabowo dan Sandiaga akan berbarengan di empat kota.

"Beliau akan bertemu di Surabaya , di Semarang , di Bandung, dan di Jakarta. Di empat kota itulah nanti pasangan calon presiden dan wakil presiden akan bertemu," kata Muzani ketika ditemui di kediaman Prabowo, Sabtu (23/3).

Muzani menjelaskan dengan padatnya jadwal kampanye, hanya pada empat kota ini, Prabowo dan Sandi akan berbarengan.

"Selebihnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden semuanya akan berkampanye di tempat yg sudah direncanakan sebelumnya," kata Muzani.

Seperti diketahui, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengawali kampanye rapat umum terbuka dari Lapangan Kelurahan Ternate Baru, Manado, Sulawesi Utara. Dijadwalkan Prabowo akan kampanye pada pukul 10:00 WITA.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Media Indonesia, pada hari yang sama Prabowo akan melanjutkan kampanye akbar tersebut ke Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, pada pukul 13:00 WITA.

Selain itu, Muzani mengatakan Sandiaga Uno akan memulai kampanye rapat umum di Sragen, Jawa Tengah.

"Rencananya Pak Prabowo mengawali besok pagi hari di Manado, sore harinya di Makassar, dan Pak Sandi di Sragen," kata Muzani. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More