Anies Paparkan Soal Ruang Ketiga

Penulis: MI Pada: Kamis, 21 Mar 2019, 09:45 WIB Megapolitan
Anies Paparkan Soal Ruang Ketiga

ANTARA FOTO/Dede Rizky Permana

ANIES Baswedan kembali menggulirkan istilah baru dalam rencana pembangunan yang akan dilakukan di Jakarta. Kemarin, saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan, Gubernur DKI Jakarta itu meminta Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan mengembangkan ruang ketiga.

"Jakata Selatan relatif tidak memiliki banyak masalah seperti di Jakarta Utara, yang karena geologisnya sering banjir. Karena itu, saya minta pembangunan ruang ketiga di wilayah ini bisa lebih baik," tuturnya di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Baca Juga: Anies Akui OK OCE tidak Sesuai Janji

Ruang pertama, menurut dia, ialah rumah, dan ruang kedua ialah sekolah atau kantor. Ruang ketiga ada di antara keduanya, yang berfungsi sebagai ruang interaksi, seperti taman.

Anies mengungkapkan soal ruang ketiga pertama kalinya saat mengawal program pelebaran trotoar Jalan Sudirman-Thamrin. (Ssr/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More