Gerindra Butuh Dana Banpol

Penulis: MI Pada: Kamis, 21 Mar 2019, 09:40 WIB Megapolitan
Gerindra Butuh Dana Banpol

ANTARA FOTO/Ardiansyah/

TIDAK seperti partai lain, Ge-rindra meminta pencairan dana bantuan partai politik dicairkan sebelum Pemilu 2019. Partai lain justru me-milih pencairan dilakukan pertengahan tahun, bahkan di akhir tahun.

Alasan Gerindra, tutur Wa-kil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politikus partai itu, Mohammad Taufik, dana itu dibutuhkan saat ini karena partai sedang menghadapi hajatan besar, Pemilu 2019. "Jangan sampai dananya cair akhir tahun karena kita butuh dana untuk pemilu."

Baca Juga: Jika Kursi Wagub DKI Diambil Gerindra, PKS Ancam tidak Total Dukung Prabowo

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik DKI Jakarta Taufan Bakri memastikan dana bantuan partai politik baru bisa dicairkan paling cepat April. Pasalnya, persetujuan pencairan dana baru dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri pada Februari lalu dan suratnya ke Pemprov DKI baru bulan ini. "Kami akan meminta partai mengirim proposal. Dana untuk partai-partai total mencapai Rp10,6 miliar," jelasnya. (Put/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More