Surya Paloh Akan Kampanye di Sulawesi Selama 9 Hari

Penulis: Lina Herlina Pada: Selasa, 19 Mar 2019, 20:02 WIB Nusantara
Surya Paloh Akan Kampanye di Sulawesi Selama 9 Hari

MI/Susanto

PARTAI Nasional Demokrat (NasDem) akan menjadikan Kota Makassar sebagai basis pemenangan di Sulsel. Sehingga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, akan berada di Sulawesi selama sembilan hari.

"Surya Paloh akan berada di Makassar sangat lama. Ini kunjungan yang beda dari biasanya. Karena, beliau tiba dari Jakarta, dijadwalkan 23 Maret, dan balik 31 Maret 2019," ungkap Saharuddin, Sekretaris DPW NasDem Selsel, Selasa (19/3).

Baca juga: Polda Maluku Pulihkan Kelestarian Lingkungan Gunung Botak

Selain di Makassar selama 9 hari itu, Paloh akan diajdwalkan bolak-balik Makassar dan sejumlah daerah di Sulawesi, termasuk memantau pergerak Partai NasDem di Indonesia Timur.

"Tanggal 23 Maret, beliau (Surya Paloh) hadir. Lalu 24 Maret berangkat ke Gorontalo, balik lagi ke Makassar. Besoknya, 25 Maret dari Makassar berangkat ke Sulbar. Selesai kegiatan, balik lagi Makassar. Kemudian 26 Maret ke Banggai, Sulteng, 27-28 Maret ke Manado, terakhir 29 Maret di Kendari, dan 30 Maret kampanye akbar NasDem di Makassar. Puncaknya 31 Maret bersama Pak Jokowi, juga kampanye di Makassar," urai Sahar.

Bagi Sahar, kedatangan Surya Paloh dan ditutup oleh Joko Widodo, akan membawa citra positif untuk Partai NasDem di Sulawesi dan Sulsel khususnya.

"Kunjungan Ketum adalah berkah dan akan membawa manfaat, serta energi positif untuk kami. Sehingga kita bisa lebih giat bekerja untuk mencapai target yang diinginkan oleh partai," aku Sahar.

Baca juga: Kibarkan Bendera Raksasa, Prajurit Kopassus Raih Rekor MURI

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini yakin Paloh senang berada di Makassar, karena kadernya punya kinerja yang baik selama ini. Dan sekarang NasDem dipenuhi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang terkenal di Sulsel.

"Kami juga akan mempersiapkan kunjungan untuk beliau. Misalnya Dapil I, II, dan III. Bahkan, kegiatan itu kami siapkan sebaik-baiknya. Mulai hari ini saya persiapkan teman-teman NasDem," pungkas Sahar. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More