Iwa K Tetap Positif dan Selalu Bersyukur

Penulis: (*/H-3) Pada: Rabu, 20 Mar 2019, 00:15 WIB Hiburan
 Iwa K Tetap Positif dan Selalu Bersyukur

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

ENAM bulan dipisahkan 'secara paksa' dari keluarga karena menjalani rehabilitasi narkoba, bukanlah hal yang mudah untuk dijalani bagi rapper kenamaan Indonesia, Iwa Kusuma atau Iwa K, 48. Meski begitu, ia tidak mau memaki kerikil yang membuatnya jatuh tersungkur itu. 

”Selalu bersyukur pada hari ini dan hari-hari berikutnya,” kata laki-laki kelahiran Bandung itu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Iwa bebas pada November 2017 lalu pascamenjalani rehabilitasi selama enam bulan, setelah kedapatan membawa tiga linting ganja di Bandara Soekarno Hatta, Banten, April 2017 lalu.

Iwa mengaku memetik pelajaran berharga dari peristiwa itu. Ia pun tak mau menyalahkan masa lalunya yang pahit itu dan memilih bersyukur. 

“Saya memilih untuk tidak dipisahkan lagi dengan mereka hanya karena pilihan ego pribadi. Intinya tetap positif dan selalu bersyukur,” tutur Iwa. 

Pelantun lagu Bebas itu kini sudah semakin sibuk dengan rutinitasnya. Ia sedang fokus dengan program di sebuah stasiun radio dan ia bertugas sebagai pembawa acara. Selain itu, Iwa juga tengah sibuk menyiapkan materi lagu untuk beberapa single terbaru. Salah satunya berjudul Beda, dan akan dirilis pada 11 Maret mendatang.

Dalam menghadapi hari-hari ke depan, Iwa coba menjaga cara berpikirnya tetap positif agar membawa kebaikan bagi diri sendiri dan orang-orang yang dicintainya. (*/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More