Dekan Universitas Suez Canal Tergetar Mendengar Indonesia Raya

Penulis: Ferdinand Pada: Selasa, 19 Mar 2019, 19:00 WIB Nusantara
Dekan Universitas Suez Canal Tergetar Mendengar Indonesia Raya

Ist

DEKAN Fakultas Pariwisata dan Manajemen Hotel Universitas Suez Canal Mesir, Nadia Hussein Ahmed Maher, mengaku kagum pada lagu Indonesia Raya dan mars Muhammadiyah, Sang Surya.

Perasaan itu diungkapkan Nadia saat memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Surakarta di Kampus Pabelan, Kabupaten
Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (19/3).

"Saya merasa tergetar saat mendengarkan lagu itu. Luar biasa," puji Nadia di hadapan Rektor UMS Sofyan Anif dan jajaran pejabat UMS.

Kekaguman itu bahkan mendorong Nadia ikut menyanyi dengan membaca teks di layar dan membaca gerak bibir para mahasiswa. Dia mengaku semakin termotivasi untuk mempelajari lebih jauh tentang Indonesia.

Sebagai kelanjutan perasaannya itu, Nadia secara khusus mengundang lima mahasiswa UMS untuk berkunjung ke Provinsi Ismailiyah, tempat Universitas Suez Canal. Undangan itu disambut gembira para mahasiswa.

"Tentu nanti kami akan berkoordinasi dengan pimpinan UMS dan kedutaan besar terkait," ujar Nadia. (A-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More