Pembajak Truk Tangki Pertamina Ditangkap

Penulis: Antara Pada: Selasa, 19 Mar 2019, 11:37 WIB Megapolitan
Pembajak Truk Tangki Pertamina Ditangkap

Ilustrasi -- ANTARA FOTO/HS Putra

POLDA Metro Jaya meringkus pembajak truk tangki Pertamina yang dibawa dari Ancol, Jakarta Utara menuju lokasi unjuk rasa di depan Istana Presiden, Jakarta Pusat, Senin (18/3).    

"Sudah ditangkap," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (19/3).    

Argo belum menjelaskan secara detail penangkapan terhadap pelaku yang membawa paksa dua truk tangki berisi biosolar sebanyak 32.000 kiloliter tersebut.   

Rencananya, Polda Metro Jaya akan merilis secara lengkap penangkapan terhadap pelaku pembajakan kendaraan operasional bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina itu pada Kamis (21/30 pekan ini sekitar pukul 15.00 WIB.   

Baca juga: Polisi Amankan Dua Truk Tangki Pertamina yang Dibajak

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya memeriksa sopir dan kernet dua truk tangki BBM Pertamina yang dibajak di sekitar gerbang tol Ancol, untuk menceritakan secara detail kejadian pembajakan tersebut.    

Dua mobil tangki PT Pertamina pada Senin (18/3) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, dihadang dan dilarikan orang tidak dikenal menuju arah lokasi aksi di Istana Presiden.    

Dua mobil tangki yang dihadang dan dilarikan itu masing-masing bernomor polisi B-9214-TFU dan B-9575-UU serta dikemudikan Muslih bin Engkon dan Cepi Khaerul. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More