Pollux Kerja Sama dengan Bank OCBC NISP

Penulis: MI Pada: Selasa, 19 Mar 2019, 09:45 WIB Ekonomi
Pollux Kerja Sama dengan Bank OCBC NISP

ANTARA FOTO/Audy Alwi/kye

PT Pollux Aditama Kencana--perusahaan kolaborasi PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group--menjalin kerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk terkait pembiayaan kredit pemilikan apartemen (KPA) konsumen, pada Selasa (12/3) di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Kerja sama tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada calon pembeli dalam memiliki apartemen yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang.

"Dengan menggandeng OCBC NISP dalam menyalurkan fasilitas pembiayaan KPA, konsumen akan semakin diuntungkan dengan beberapa kemudahan sekaligus seperti; program inovasi terbaru KPA dari OCBC NISP bernama Easy Start yang menawarkan suku bunga 7,5% fixed selama 3 tahun dengan uang muka (DP) mulai dari 5% dan cicilan mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 tahun hingga 25 tahun," ujar CEO PT Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Po.

Baca Juga: OCBC NISP Luncurkan KPR Kendali

Veronika Susanti selaku Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP menjelaskan OCBC NISP melakukan kerja sama dengan Chadstone Cikarang karena proyek tersebut sangat sesuai dengan target market yang disasar OCBC NISP, yaitu nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun dan pembeli properti pertama. "Sehingga kedua belah pihak, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah," ujarnya. (RO/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More