Polda DIY Bongkar Prostitusi Online

Penulis: (AU/N-3) Pada: Senin, 18 Mar 2019, 22:15 WIB Nusantara
Polda DIY Bongkar Prostitusi Online

ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

JAJARAN Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Daerah Istimewa Yogyakarta mengungkap dua jaringan prostitusi online. Pelaku menggunakan Whatsapp dan Instagram dalam menjajakan pelacurnya.

Kabid Humas Polda DIY AKB Yuliyanto mengemukakan, tersangka CS, 33, perempuan yang tinggal di Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DIY, ditangkap karena menjadi penyedia perempuan pelacur atau muncikari.

“Perempuan ini tidak ditahan karena sedang hamil delapan bulan. Satu lagi HP, warga Riau, ditahan,” katanya, Senin (18/3).

Dalam operasinya, CS menerima permintaan (BO) melalui aplikasi Whatsapp. “Jika ada permintaan, pelaku kemudian mengirimkan foto-foto perempuan yang ditawarkan,” katanya.

HP dalam operasinya menggunakan aplikasi Twitter. Ada 15 akun Twitter yang dimilikinya. Tarif prostitusi daring ini Rp1,3 juta hingga Rp5 juta sesuai dengan kesepakatan dan lama waktu kencan. (AU/N-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More