Sandiaga Siap Hadapi Debat

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 15:34 WIB Politik dan Hukum
Sandiaga Siap Hadapi Debat

ANTARA

BADAN Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengatakan Sandiaga sudah sangat siap untuk mengikuti debat calon wakil presiden. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk simulasi debat dengan beberapa pihak dari BPN. Simulasi debat dilakukan untuk mempersiapkan kebutuhan data dan memantapkan gestur Sandiaga dalam debat nanti.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar, mengatakan persiapan debat sebenarnya telah dilakukan sejak jauh hari, yakni dengan melakukan kunjungan langsung ke masyarakat untuk menjaring aspirasi mereka.

Baca juga: Debat Ketiga Cawapres Kartu Sakti Vs Krisis BPJS

"Sebelum debat, Prabowo-Sandiaga bertemu dengan rakyat terlebih dulu," ujar Dahnil, saat dihubungi, Sabtu (16/3).

Sandiaga juga telah melakukan berbagai diskusi dengan para ahli dari masing-masing bidang yang jadi tema debat besok

Juru Debat, Sodik Mujahid, mengatakan akan ada banyak hal yang dijabarkan Sandiaga dalam debat nanti. Salah satunya, soal penyediaan lapangan kerja, khususnya lewat wirausaha di dunia digital.

"Itu yang antara lain akan disampaikan oleh Pak Sandi membangun entrepreneurship yang inovatif di era digital," ujar Sodik.

Tidak hanya soal lapangan kerja, Sandiaga juga telah memiliki hal dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial budaya. Di antaranya penataan kembali konsep pendidikan, perbaikaan layanan kesehatan, dan lain-lain. Secara lebih detail nanti akan disampaikan Sandi dalam debat.

Seperti diketahui, debat ketiga pemilu presiden dan wakil presiden 2019 akan dilaksanakan pada Minggu, (17/3). Debat ketiga akan menghadirkan kedua calon wakil presiden untuk berdebat dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-kebudayaan. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More