Penetapan Tersangka Romi Diklaim PPP tak Ganggu Pemilu 2019

Penulis: Astri Novaria Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 15:25 WIB Politik dan Hukum
Penetapan Tersangka Romi Diklaim PPP tak Ganggu Pemilu 2019

ANTARA

DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan penetapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy sebagai tersangka tidak menganggu mesin partai politik menghadapi Pemilu 2019 yang tersisa satu bulan ke depan.

"PPP sebagai partai yang dilahirkan dari ulama dan umat Islam, memastikan akan terus berkhidmat kepada umat dan bangsa dengan senantiasa berharap bimbingan dan tuntunan para ulama di bawah pimpinan Ketua Majlis Syariah DPP PPP KH Maimoen Zubair," ujar Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arwani Thomafi, melalui keterangan persnya yang diterima Media Indonesia, Sabtu (16/3).

Baca juga: DPP PPP Segera Rapat Tentukan Plt Ketum Gantikan Romi

Pihaknya menyerukan ke seluruh struktur partai dan kader seluruh Indonesia selama sebulan ke depan untuk fokus konsolidasi dan secara rutin menggelar istighotsah permohonan perlindungan dan keistiqomahan dalam berjuang melalui PPP sebagaimana dicita-citakan para ulama pendiri PPP 48 tahun silam.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Taala meridhoi dan melindungi perjuangan kita semua," tandasnya. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More