Cut Meyriska Mulai Intensifkan Kampanye

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 15:15 WIB Politik dan Hukum
Cut Meyriska Mulai Intensifkan Kampanye

DOK WARNER MUSIC INDONESIA

ARTIS Cut Meyriska yang maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari Partai NasDem mengintensifkan kampanye di daerah pemilihan menjelang pemungutan suara Pemilu 2019.    

Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, yang ditemui saat berkampanye di Semarang, Jumat (15/3) malam, menyebutkan dengan sisa waktu sekitar satu bulan ini akan dipergunakan seefektif mungkin untuk menyambangi basis massa di dapil.    

Ia memperoleh Dapil I yang terdiri atas Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Semarang.    

Chika mengakui jika persaingan antarcaleg di Dapil Jateng I semakin ketat sehingga dirinya juga harus aktif mendekati masyarakat calon pemilih.    

Baca juga: NasDem Yakin PPP Bisa Selesaikan Masalah Romy

"Dengan aktif dan masif mendatangi basis masyarakat pemilih akan lebih mudah mengumpulkan suara sebagai bekal menuju ke Senayan," ujar Chika saat mengajak sejumlah warga Bojongsalaman, Semarang Barat, melihat posko pemenangan miliknya.    

Terkait target perolehan suara terbanyak, Chika menyebut tidak banyak.    

"Memperoleh 60 ribu suara juga sudah bersyukur dan ketika saya duduk sebagai anggota dewan bisa mengemban amanah yang diberikan masyarakat," katanya.    

Chika meminta masyarakat untuk datang ke posko pemenangan yang dinamai Posko Aspirasi Cut Meyriska.    

"Dan titipkan harapan lima tahun ke depan, jika memang masyarakat menghendaki saya ke Senayan," pungkasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More