Eksekutif Kepala Atletico Tegaskan Dukungan untuk Simeone

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 11:45 WIB Sepak Bola
Eksekutif Kepala Atletico Tegaskan Dukungan untuk Simeone

PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP

EKSEKUTIF Kepala Atletico Madrid Miguel Angel Gil menegaskan dukungannya kepada pelatih Diego Simeone setelah klub La Liga itu tersingkir dari ajang Liga Champions.

Atletico tersingkir setelah kalah agregat 3-2 dari Juventus di laga 16 besar pada Rabu (13/3) dini hari WIB.

Kekalahan itu menjadi semakin pahit dengan fakta bahwa laga final Liga Champions 2019 akan digelar di Wanda Metropolitano, markas Atletico, Juni mendatang.

Baca juga: Atletico Kalah dari Juventus, Simeone Tegaskan Bertanggung Jawab

Simeone yang meneken perpanjangan kontrak hingga 2022 pada Februari lalu telah menjadikan Atletico sebagai salah satu klub yang ditakuti di Eropa sejak menukangi Los Rojiblancos, delapan tahun lalu.

"Saya sangat mempercayai proyek kami dan juga Simeone," ujar Gil dalam pernyataan resmi Atletico Madrid, Jumat (15/3).

"Saya menawarkan perpanjangan kontrak untuk Diego setelah kekalahan 4-0 dari Dortmund. Saya melakukannya karena saya yakin kami akan menikmati tiga tahun mendatang seperti yang telah kami nikmati selama ini. Saya yakin Diego akan mengubah sejarah Atletico," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More