Madura United Mantapkan Langkah

Penulis: (Ant/R-2) Pada: Sabtu, 16 Mar 2019, 04:35 WIB Sepak Bola
Madura United Mantapkan Langkah

ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

MESKI sudah memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden, Madura United tetap bermain serius. Hal itu diperlihatkan saat menghadapi Borneo FC dalam laga terakhir Madura United pada penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, kemarin.

Hasilnya, tim besutan Dejan Antonic itu menang 1-0. Satu-satunya gol kemenangan tim berjuluk ‘Sape Kerrap’ itu dicetak David Laly melalui tendangan bebas pada menit ke-75.

“Senang juga dengan warga Madura yang dukung kami, itu jadi motivasi. Ke depan semoga kami lebih baik. Untuk game tadi berat sekali, jadi untuk ke depan semoga bisa lebih baik,” ujar David Laly.

Berkat kemenangan itu  Madura United untuk memuncaki klasemen Grup D dengan tujuh poin. Mereka masih harus menunggu hasil laga PSS Sleman melawan Persija Jakarta untuk menentukan juara grup. (Ant/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More