Humas Kemenag Jatim Bantah Ada OTT di Wilayah Kantornya

Penulis: Heri Susetyo Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 14:36 WIB Nusantara
Humas Kemenag Jatim Bantah Ada OTT di Wilayah Kantornya

MI/HERI SUSETYO

PIHAK humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur membantah adanya operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di wilayah kantornya. 

Sebab tidak ada agenda pertemuan dengan petinggi partai politik di Kanwil Kemenag Jatim pada Jumat (15/3) pagi.

Bantahan ini disampaikan Humas Kanwil Kemenag Jatim, Markus, kepada belasan awak media yang hadir. Menurut Markus, tidak ada OTT KPK di wilayah Kanwil Kemenag Jatim.

Markus menegaskan, sejak Jumat (15/3) pagi Kepala Kanwil Kemenag Jatim juga sedang ada acara di BG Junction Kota Surabaya. Acara yang dihadiri adalah acara Biometri Kemenag.

 

Baca juga: PPP: Benar, Romahurmuziy Berada di Jatim Saat OTT

 

Namun Markus mengaku, tidak tahu posisi Kakanwil Kemenag Jatim saat ini. Sebab dia sudah menelepon Kakanwil Kemenag berkali-kali namun juga belum diangkat.

Terkait banyaknya polisi berdatangan ke Kanwil Kemenag Jatim, ditegaskan Markus, para aparat tersebut datang juga justru untuk menanyakan kabar OTT tersebut. 

Para aparat tersebut berdatangan dengan tujuan seperti awak media, menanyakan kabar penangkapan itu. Namun Markus menegaskan, kabar penangkapan di Kanwil Kemenag Jatim tidak berpengaruh pada pelayanan.

"Pelayanan di sini tidak terganggu sama sekali, semua normal," kata Markus. (OL-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More