Tsonga Harus Bermain dari Babak Kualifikasi di Miami

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 14:15 WIB Olahraga
Tsonga Harus Bermain dari Babak Kualifikasi di Miami

Koen van Weel/ANP/AFP

MANTAN petenis peringkat lima dunia Jo-Wilfried Tsonga harus berlaga mulai dari babak kualifikasi turnamen tenis ATP Miami Masters saat dia berupaya memperbaiki peringkatnya selepas cedera.

Tsonga terpuruk hingga peringkat 140 dunia setelah menjalani operasi lutut pada 2018.

Setelah meraih gelar ATP-nya yang ke-17 di Montpellier pada Februari dan mencapai perempat final di Rotterdam membuat posisi naik ke peringkat 118 dunia.

Baca juga: Raonic Hentikan Impian Kecmanovic di Indian Wells

Namun, petenis Prancis itu absen di Indian Wells Masters dengan alasan penerbangan panjang akan mempengaruhi tubuhnya yang menderita penyakit sickle cell.

Meski begitu, petenis berusia 34 tahun itu menerima fasilitas wild card untuk tampil dari babak kualifikasi di Miami. Itu merupakan kali pertama Tsonga harus berlaga dari babak kualifikasi sejak tampil di Queen's Club pada 2007. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More