Bukukan Rekor Sempurna, Bhayangkara FC Curi Perhatian

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 12:45 WIB Sepak Bola
Bukukan Rekor Sempurna, Bhayangkara FC Curi Perhatian

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

BHAYANGKARA FC tampil sempurna sepanjang babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. The Guardian menyapu bersih tiga laga di babak itu dan sukses menyita perhatian banyak pihak.

Di pertandingan pembuka, Bhayangkara FC menang 4-2 atas Semen Padang, sedangkan di laga kedua menang 2-1 atas Mitra Kukar, dan di laga pamungkas, Kamis (14/3), menang 4-1 atas tim kuat Bali United.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menjadi salah satu yang sangat terpukau dengan penampilan apik klub itu. Ia tifak menyoal dari 10 gol yang diciptakan paling banyak dicetak oleh pemain belakang Andersen Salles dengan tiga gol. Terbanyak kedua yaitu Dendy Sulistyawan dengan dua gol.

Baca juga: Semen Padang Akhirnya Tersenyum

"Kami sampai sekarang mencetak 10 gol. Di tim ini semua bisa cetak gol. Dendy, (Herman) Dzumafo, semua bisa," ujar Alfredo dilansir dari Pialapresiden.id, Jumat (15/3).

Dalam kesempatan itu pula, pelatih asal Argentina ini memuji penampilan Dendy. Performa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan ini terus menanjak dengan dua golnya di tiga laga.

"Dendy pemain komplet. Dia punya semua. Bisa main di mana-mana, saya senang," tutupnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More