Zilingo Ajak Konsumen Jadi Diri Sendiri

Penulis: MI Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 09:40 WIB Ekonomi
Zilingo Ajak Konsumen Jadi Diri Sendiri

Wikipedia

Zilingo, platform fesyen dan gaya hidup asal India mengumumkan kampanye #BelanjaVersiGue. Hal itu merupakan lanjutan dari tagline kampanye sebelumnya #SiapaSihLo.

Kampanye #BelanjaVersiGue bertujuan mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan, yakni tidak dapat mengekspresikan gaya mereka karena keterbatasan produk fesyen dan pilihan gaya yang tersedia di pasar. "Dengan misi untuk selalu mendukung para pelanggannya, Zilingo senantiasa berupaya untuk menyediakan pilihan produk fesyen terluas dengan harga dan kualitas terbaik," ujar Sarah pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/3).

Pada kampanye itu, Zilingo menggandeng musisi pop Indonesia, Afgan Syahreza, lsyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo atau lebih dikenal sebagai Project AIR. Mereka menjadi brand ambassador kampanye #BelanjaVersiGue.

VP dan Head of 82C Marketing Zilingo Sarah Humaira mengatakan, Zilingo percaya ekspresi diri seseorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan. "Hal tersebut penting bagi konsumen kami dan semua orang pada dasarnya harus selalu merasa didukung untuk menjadi diri mereka seutuhnya. Melalui #BelanjaVersiGue, kami berharap dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka," ujarnya.

Baca juga: Mengintip Tradisi Muslim di Rusia lewat Pameran Foto

Pada kampanye kali ini, Zilingo meluncurkan koleksi terbaru yang telah dikurasi sesuai dengan gaya dari Afgan, Isyana, dan Rendy. Koleksi itu mewakili gaya tiap musikus dan menggambarkan kepribadian mereka yang unik.

Para pelanggan dapat menciptakan penampilan sendiri dengan terinspirasi dari musikus favorit mereka, melalui koleksi pakaian yang dapat diakses melalui situs web Zilingo.com.

"Kami berkembang lebih dari sekadar platform marketplace. Kami juga mendukung bagaimana mengembangkan bisnis melalui platform online dan berani menjadi diri sendiri, berekspresi, salah satunya melalui fesyen juga musik. Maka dari itu, kami mengundang brand ambassador baru yang memiliki keunikan sendiri," ujarnya. (Try/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More