Uniqlo Kolaborasi dengan JW Anderson

Penulis: Suryani Wandari Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 20:15 WIB Weekend
Uniqlo Kolaborasi dengan JW Anderson

(Dok Uniqlo)

TANK top, gaun ruffle yang simpel dan scarf linen menjadi item penting untuk menikmati hari di musim panas. Selain gaya, paduan artikel fesyen itu juga memiliki fungsionalitas tinggi serta nyaman.

Gaya itulah yang hadir di koleksi musim semi-panas 2019 dari label. Label pakaian asal Jepang itu menggandeng label asal Inggris, JW Anderson untuk menghasilkan set-set busana yang bersentuhan klasik ala negeri Ratu Elizabeth itu sekaligus tetap simpel dan clean ala Jepang.

"Koleksi kali ini bergaya classy khas Inggris yang mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan. Kebetulan, JW Anderson juga berbasis di London,” kata Putri Ening Widatsih, perwakilan humas Uniqlo Indonesia saat memamerkan koleksi di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (28/2)

Variasi siluetnya berbeda-beda yang sangat bisa dipadupadankan untuk beragam gaya sehingga dapat memperlihatkan gaya personal yang unik dan bebas berekspresi. Pada koleski wanita  misalnya, terdapat kemeja simpel dan gaun dengan motif garis maupun paisley yang bisa dipaduan dengan outer panjang maupun jaket berwana hijau army. atau ada  pula jaket blus bertudung gaya feminim yang dipadukan dengan kulot menjadikan tampilan santai namun tetap berkelas untuk musim panas.

Beda lagi dengan koleksi pria, Uniqlo menawarkan t-shirt berkantong yang kasual dengan motif garis yang dipadankan dengan celana pendek bermotif kuda laut. Ada pula padanan  jaket ringan dan celana panjang.

Ya, meskipun didesain sebagai koleksi musim semi dan panas, koleksi ini tetap menawarkan berbagai varian jaket mulai dari jaket bomber yang tipis hingga trench coat oversize yang bisa dipakai bolak-balik sehingga menawarkan opsi styling yang berbeda pada pengguna. "Hal ini karena kami memakai teknologi. Block tech pada  trench coat misalnya bisa menghalau angin dan tetap nyaman dipakai meski di musim panas sekalipun," pungkas Putri. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More