Inspirasi dari kama sutra untuk Desain Kamar

Penulis: Hilda Julaika Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 10:30 WIB Weekend
Inspirasi dari kama sutra untuk Desain Kamar

Dok. Ikea

Suasana kamar sangat berpengaruh terhadap suasana hati penghuninya. Berkaca dari itu, salah satu merek furnitur asal Swedia, Ikea, meluncurkan buku panduan praktis dari manual seks Kama Sutra. Buku ini dirancang untuk memberikan pelanggan ‘kepuasan utama’ ketika menata kamar tidur mereka. Buku ini dikemas dalam e-book dengan 44 halaman yang diisi dengan ‘ilustrasi cantik’ untuk interior kamar.

Di lansir dari Daily UK, dalam buku ini mencakup serangkaian 20 desain untuk memenuhi solusi kamar tidur termasuk terkait dengan ‘Doggy Style’. Solusi ini memberikan kumpulan saran mengenai cara menghadirkan nuansa alam bebas di dalam kamar Anda. Buku pedoman yang didasarkn pada riset dan pembelajaran oleh Tim Ikea ini mengklaim bisa mengatasi seluk-beluk kualitas kamar tidur dan menjanjikan ‘tingkat pemenuhan yang tinggi’.

“Dengan ‘posisi’ tersebut kami bermaksud memberikan solusi bagi kamar tidur Anda. Tidak ingin Anda menggunakan ide yang salah,” penjelasan dari Ikea.

Kama Sutra yang asli berdasarkan teks Sansekerta India Kuno mengenai seksualitas, erotisme, dan pemenuhan emosional dalam kehidupan. Panduan buku ini fokus pada peningkatan fisik dan spiritual. Berbagai macam posisi kamar tidur yang berkisar dari era klasik hingga modern. Termasuk “Widely Open” bagi mereka yang suka ‘menunjukkan semuanya’. Ini melibatkan tata ruang kamar tidur dengan lemari pakaian terbuka dan unit rak terorganisir yang merupakan ‘kesenangan murni’ bagi mata.

Lain lagi, bagi mereka yang ‘tidak takut berada di atas’, panduan ini merekomendasikan posisi The Climber dengan menggunakan tempat tidur loteng Ikea dengan sofa dan meja di bawahnya. Setiap posisi menampilkan gambar dari ide-ide desain yang dapat dilihat untuk mengetahui lebih lanjut informasi produk. Buku ini pun memberikan informasi mengenai ‘keberlanjutan’ dari setiap posisi yang berarti juga memperlihatkan berapa lamanya bisa dipertahankan dari waktu ke waktu. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More