James Nyatakan Dukungan untuk Westbrook

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 17:45 WIB Olahraga
James Nyatakan Dukungan untuk Westbrook

AFP

DALAM kasus antara Russell Westbrook dan penggemar Utah Jazz, bintang Los Angeles Lakers LeBron James mengungkapkan dukungannya untuk Westbrook.

Berbicara kepada media, Selasa (12/3) malam, setelah penampilannya yang luar biasa ketika menghadapi Bulls, James menyatakan dukungannya untuk Westbrook.

James mengatakan meskipun para penggemar membayar mahal untuk menonton pertandingan, itu tidak memberi mereka kebebasan untuk melewai batas-batas kewajaran.

James mengatakan ia mengenal Westbrook secara pribadi dan ia merasa Westbrook merupakan orang yang baik dan paling setia yang pernah ia kenal.

Forward itu merasa mungkin perkataan yang dikatakan Westbrook terlalu kasar, namun jika melihat kenyataannya, yang dilakukan Westbrook untuk membela kebenaran dirinya, dan penggemar Utah Jazz itulah yang salah.

Baca juga: Tanpa Kevin Durant, Warriors Masih Tetap Berjaya

"Para pengemar, saya mengerti bahwa mereka membayar uang untuk menonton kami, menonton para pemain, dan saya menghargainya. Tapi ada sebuah batas kewajaran yang harus anda perhatikan ketika Anda merasa apakah saya mendukung rekan satu tim saya, apakah saya mengejek lawan, atau apakah saya melewati batas. Itu merupakah batas yang harus diperhatikan, dan semua orang tahu kapan anda melewati batas itu," ungkap James.

James mengatakan hal yang bagus, ia menjelaskan ada sebuah batasan yang seharusnya bisa dikendalikan antara mendukung, mengejek, dan bersikap tidak sopan.

Semua itu hal yang mesti diperhatikan mengingat semua manusia harus memperlakukan sesama manusia dengan baik. Hal ini tak akan pernah berubah meskipun para pemain NBA menghasilkan banyak uang. (CBSSport/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More