TKN Sebut Amin Rais Sudah Putus Asa

Penulis: Dero Iqbal Mahendra Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 12:10 WIB Politik dan Hukum
 TKN Sebut Amin Rais Sudah Putus Asa

MI/Pius Erlangga

PERNYATAAN Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan panggilan Mas Kowi sebagai sumber nestapa menunjukan sikap keputusasaan. 

Jangan sampai keputusasaan Amien Rais tersebut membuatnya gelap mata, ketika Prabowo Subianto kalah, dengan menghasut pendukung Prabowo untuk berjihad berhadapan dengan aparat.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir mengatakan, perkataan Amien Rais bahwa Jokowi sumber segala nestapa adalah bentuk keputusasaan.

"Ini adalah bentuk keputus-asaan dari seorang mbah Mien (Amien Rais) terhadap kenyataan bahwa hasil survei Prabowo-Sandi yang stagnan di sekitaran 30 persen saja sehingga mbah Mien sudah hopeless bahwa Prabowo-Sandi bakal kalah di Pilpres bulan April mendatang, yang menyebabkan Prabowo Subianto nestapa," ungkap Inas saat dikonfirmasi, Rabu (13/3).

 

Baca juga: TKN: Kami Pertimbangan Lembaga Survei yang Kredibel

 

Dia menambahkan, jangan sampai keputusasaan Amien Rais tersebut membuatnya gelap mata, ketika Prabowo Subianto kalah, dengan menghasut pendukung Prabowo untuk berjihad berhadapan dengan aparat.

"Karena hal tersebut akan memecah belah bangsa dan merugikan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Seperti diketahui, politikus senior PAN Amien Rais menyebut Jokowi sebagai sumber nestapa di Indonesia.

"Jadi saya akan akhiri ini, tapi kita waspadai kita kumpulkan kecurangan itu nanti kalau mereka menang curang, kita geruduk KPU dan presidennya. Sekarang ternyata hoax itu kan ujungnya Pak Kowi, jadi Mas Kowi sumber segala sumber nestapa Indonesia, jadi insyaallah kita hadapi pelan-pelan," kata Amien di Seknas Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminto, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More