Kecmanovic Lebih Baik dari Djokovic di Indian Wells

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 10:15 WIB Olahraga
Kecmanovic Lebih Baik dari Djokovic di Indian Wells

Matthew Stockman/Getty Images/AFP

PERINGKAT 130 dunia Miomir Kecmanovic menjadi petenis Serbia satu-satunya yang masih tersisa di turnamen ATP Indian Wells.

"Saya tidak menyangka hal itu," ungkap petenis 19 tahun asal Beograd setelah menyadari dirinya menjadi satu-satunya petenis Serbia yang tersisa dari lima petenis yang berlaga di turmanen Amerika Serikat (AS) itu.

Padahal, Serbia juga diwakili oleh petenis nomor satu dunia Novak Djokovic. Namun, peraih lima gelar di Indian Wells itu sudah tersingkir di putaran ketiga.

"Sangat lucu melihat orang lain selain Novak bertahan hingga kini,: aku Kecmanovic.

Kecmanovic bahkan seharusnya tidak berlaga di Indian Wells setelah kalah di babak kualifikasi.

Baca juga: Nadal Melaju ke Perempat Final Indian Wells

Namun, dia mendapat tiket ke putaran kedua setelah unggulan kelima Kevin Anderson mengundurkan diri karena cedera bahu.

Kecmanovic menjadi lucky loser pertama yang berhasil melaju hingga perempat final Indian Wells sejak turnamen ATP Masters 1000 itu digelar pada 1990.

Kecmanovic melaju ke perempat final setelah lawannya di putaran keempat, petenis Jepang Yoshihito Nishioka mengundurkan diri karena cedera.

Kecmanovic telah menang 6-4 di set pertama saat Nishioka memutuskan mengundurkan diri karena cedera punggung. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More