Wuling Resmi Meluncurkan Almaz di Surabaya

Penulis: (RO/S-2) Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 01:30 WIB Otomotif
Wuling Resmi Meluncurkan Almaz di Surabaya

MI/RAMDANI

PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra diler Wuling di Surabaya dan sekitarnya meluncurkan produk smart  technology SUV Almaz di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jatim, Kamis (7/3). 

Peluncuran itu merupakan rangkaian launching produk SUV pertama Wuling Motor di berbagai kota. Adapun harga on the road Almaz yang berlaku di wilayah Jatim, yaitu Rp325,8 juta. "Bagi Wuling, Jawa Timur menduduki posisi kedua pasar terbesar di Pulau Jawa setelah Jakarta. Peluncuran Wuling Almaz di Surabaya sebagai pionir untuk pasar SUV di Indonesia kepada konsumen di wilayah itu dan sekitarnya," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motor Yin Yi.

Yin Yi menambahkan, Almaz dilengkapi dengan integrasi fitur smart multimedia dan teknologi modern. "Kami berharap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara drive unlimited way bagi  masyarakat." 

Almaz mengusung stunning exterior design yang mengaplikasikan future eyes LED, dynamic parallel design, dan floating roof yang memberikan kesan gagah dan sporty pada mobil ini. Dari sisi interiornya, Almaz memiliki ruang yang lega dan stylish dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbahan kulit, serta jok semikulit. (RO/S-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More