Diler Nissan Hadir di Serang Barat

Penulis: (Cdx/S-2) Pada: Kamis, 14 Mar 2019, 01:00 WIB Otomotif
Diler Nissan Hadir di Serang Barat

SCOTT HEPPELL / AFP

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan diler terbarunya di Serang Barat, Banten, Senin (11/3). Outlet baru Nissan ini telah mengusung Nissan Retail Concept (NRC) serta kualitas layanan sesuai standar global Nissan Datsun. Outlet baru ini merupakan diler pertama Nissan di wilayah Serang Barat, Banten, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah tersebut. 

"Pembukaan outlet ini ialah bukti dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami mulai dari tahap interaksi, layanan penjualan, hingga servis kendaraan," ujar Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi.

Nissan Serang Barat berstatus 3S (sales-service-sparepart) yang dikelola PT Dipo Pahala Otomotif (DPO) ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel yang dilengkapi dengan sembilan bay untuk melayani servis Nissan dan Datsun. Outlet Nissan Datsun ke-107 ini berlokasi di Jalan Raya Serang RT 01 RW 01 Serdang, Serang, Banten.

"Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti NRC ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman berlangganan yang konsisten dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini dan di masa mendatang," ujar Presiden Direktur DPO Suhardi Chandra. (Cdx/S-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More