Intip Keseruan Turing Komunitas MBW202 Club Indonesia

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Selasa, 12 Mar 2019, 19:36 WIB Otomotif
Intip Keseruan Turing Komunitas MBW202 Club Indonesia

Dok. MBW202 Club Indonesia

MENGAWALI 2019 komunitas mobil Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region jakarta menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan turing ke Dieng pada tanggal 7–9 Maret 2019 lalu.

Turing bertemakan Beautiful Dieng yang di ikuti lebih dari 30 anggota klub itu bertujuan untuk mempererat hubungan para anggota MBW202.

Keseruan mulai terjadi saat iring iringan memasuki rest area KM 166 tepat pukul 09.35 wib dan disambut hangat oleh pihak Management Rest Area KM 166.

Sambil bersantai sebelum melanjutkan perjalanan peserta menikmati fasilitas di rest area tersebut.

Rest Area KM 166 merupakan rest area dengan fasilitas lengkap.  Diantaranya terdapat masjid, SPBU, toilet, dan area makan-minum. Disana juga tersedia fasilitas untuk mengecek ban para pengunjung.

“Lokasi rest area KM 166 sangat nyaman untuk beristirahat. Bahkan ada titik spot yang instagramable sehingga menambah keseruan acara.  Untuk menu makanan pilihan sangat banyak, sambil bersantai menikmati pemandangan gunung ciremai”,  Ujar Doddy dari Divisi Event MBW202 dalam keterangan resminya.

Setelah beristirahat kurang lebih 40 menit dan mengisi bahan bakar di Rest Area KM 166, Komunitas mobil Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta melanjutkan perjalanan menuju Wonosobo Jawa Tengah.

Sempat bermalam di Wonosobo, pagi harinya peserta turing ditemani oleh seorang pemandu diajak untuk menikmati pemandagangan matahari terbit (sunriese) di puncak Sikunir.

Baca juga : Rest Area KM 166 Cipali Akan tambah fasilitas Manjakan Pengunjung

Setelah menikmati sunrise dan jajanan khas daerah sikunir, peserta melanjutkan perjalanan menuju wisata lainnya yaitu komplek candi arjuna, kawah sikidang, dan menikmati santapan makan siang di telaga menjer.

Usai berwisata, para peserta di ajak untuk melihat cara pembuatan minuman khas daerah dieng yaitu carica di salah satu rumah industri pembuatan carica, dan mencicipi buah durian yang langsung di sajikan oleh para petani durian setempat.

Puncak acara yang dibuka oleh presiden MBW202CI  M.Abrahamsyah Riu, bertempat di ballroom hotel kresna dengan diisi alunan live music dan makan malam bersama yang dihadiri juga oleh teman teman MBW202CI region surabaya, region semarang, district pemalang, dan district solo. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Esoknya peserta turing menuju Semarang sebelum kembali ke Jakarta. Di Semarang, peserta diterima oleh mantan Presiden MBW202CI, Ferdi Pamungkas.

Setelah berbincang sejenak peserta turing melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dan singgah di rest area KM 164.

Tiba di rest area KM 164 para peserta resmi di bubarkan oleh RC (road captain) dari rangkaian namun teteap berkendara beriringan hingga sampai di rumah masing masing.

"Peserta touring sangat menikmati dan tertib dalam mengendarai perjalanan touring kali ini," tandas Abrahamsyah. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More