KRL Jatinegara-Bogor Terguling Tertimpa Tiang Listrik  

Penulis: Micom Pada: Minggu, 10 Mar 2019, 11:17 WIB Megapolitan
KRL Jatinegara-Bogor Terguling Tertimpa Tiang Listrik  

Ist

KERETA Rel Listrik (KRL) 1722 jurusan Jatinegara-Bogor terguling di kawasan Stasiun Cilebut, Bogor. PT Kereta Commmuter Indonesia (KCI) mengatakan penyebab kecelakaan tersebut karena gerbong kereta tertimpa tiang listrik aliran atas (LAA).

VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa melalui keterangan tertulisnya menyatakan PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor - Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara - Bogor di petak jalan antara Cilebut - Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. 

"Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani," ujar Eva, Minggu (10/3).

 

Baca juga: Jokowi Ungkap Alasannya Ikut Berdesakan di KRL

 

Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

"Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan  investigasi lebih lanjut," pungkasnya. (RO/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More