Datsun GO+ Perkenalkan Varian Berteknologi CVT

Penulis: Micom Pada: Kamis, 07 Mar 2019, 20:32 WIB Otomotif
Datsun GO+ Perkenalkan Varian Berteknologi CVT

Istimewa

DATSUN memperkenalkan Datsun GO+ CVT Panca di Indonesia. Kehadiran X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas bagi banyak orang serta mengakomodasi kebutuhan keluarga atas kendaraan yang nyaman untuk dikendarai dengan fitur terbaik di kelasnya dan smart technology.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (7/3), mulai hari ini, konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 diler Datsun seluruh Indonesia. Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun

"Perkenalan Datsun GO+ CVT memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura.

Konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. Teknologi CVT menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis.

Baca juga: New Datsun Go dan Go+ Nyaman dan Penuh Gaya

CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, ringan, dan ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan yang merupakan desain khas DNA Datsun, dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik. Teknologi CVT menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun. (A-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More