Joko Driyono Dicecar Lebih dari 15 Pertanyaan

Penulis: Atalya Puspa Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 12:45 WIB Sepak Bola
Joko Driyono Dicecar Lebih dari 15 Pertanyaan

Antara Foto/Reno Esnir

JOKO Driyono mengungkapkan, dalam pemeriksaan yang berlangsung lebih dari 20 jam pada Kamis (21/2) hingga Jumat (22/2) di Polda Metro Jaya, dirinya dicecar lebih dari 15 pertanyaan oleh penyidik.

"Lebih (dari 15 pertanyaan) ya," kata Joko alias Jokdri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/2).

Namun, dirinya enggan mengungkapkan apa yang menjadikan pemeriksaan hari itu berjalan dengan sangat lama.

Dirinya hanya menyatakan bahwa pemeriksaan merupakan bagian dari proses hukum dan dirinya siap untuk menjalani proses-proses selanjutnya.

"Bisa saja ada pertemuan berikutnya untuk melengkapai data-data yang dirasa kurang, dan saya siap melakukan pemeriksaan berikutnya," tukasnya.

Baca juga: Ketum PSSI Harusnya Tegas Berantas Pengaturan Skor

Sebelumnya, Jokdri telah menjalani pemeriksaan selama 20 jam pada Senin (18/2) hingga Selasa (19/2). Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik telah menyiapkan sebanyak 32 pertanyaan. Namun, saat pertanyaan ke-17, Joko meminta kepada penyidik untuk menghentikan penyidikan pada hari itu.

Seperti diketahui, Jokdri ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (14/2). Dirinya diduga kuat menjadi dalang atas perusakan barang bukti di kantor PSSI yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam perkembangan yang dilakukan Satgas, telah ditetapkan 15 tersangka dari berbagai kalangan. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More