The Blues Singkirkan Malmo FF

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 12:33 WIB Sepak Bola
The Blues Singkirkan Malmo FF

AFP/Daniel Leal-Olivas

CHELSEA tampil impresif pada babak 32 besar Liga Europa 2018 -- 2019 saat menghadapi klub Swedia, Malmo FF, Jumat 22 Februari dini hari tadi. The Blues menang dengan skor 3-0.
 
Menghadapi Malmo, Chelsea mendapatkan perlawanan ketat. Beberapa peluang mampu diciptakan Chelsea, tetapi masih urung menjadi gol. Sampai babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.
 
Berlanjut pada babak kedua, Chelsea akhirnya membuka keran gol. Adalah Olivier Giroud yang mampu meneruskan umpan dari Willian pada menit 55.

Baca juga: Sarri Optimistis Bisa Bertahan Lama di Chelsea

Terus ditekan Chelsea, Malmo juga kehilangan Rasmus Bengtsson. Bek Malmo itu mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Emerson.
 
Chelsea kembali menambah gol lewat aksi Ross Barkley pada menit 74. Kali ini, dia mencetak gol lewat kesempatan tendangan bebas.

The Blues mengunci kemenangan pada menit 84. Callum Hudson-Odoi menambah pundi-pundi gol Chelsea.
 
Dengan kemenangan ini, Chelsea lolos ke 16 besar usai menang agregat 5-1 dari Malmo. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More