Arsenal Lolos ke Babak 16 Besar

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 12:30 WIB Sepak Bola
Arsenal Lolos ke Babak 16 Besar

AFP/Glyn Kirk

ARSENAL memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2018 -- 2019. The Gunners mengalahkan BATE Borisov dengan skor 3-0, Jumat 22 Februari dini hari tadi.
 
The Gunners yang punya misi wajib menang menekan pertahanan BATE sejak awal pertandingan. Dan benar saja, pada menit keempat, Zakhar Volkov mencetak gol bunuh diri. Berawal dari sepakan Pierre-Emerick Aubameyang, lalu bola diarahkan ke mulut gawang BATE, dan Volkov yang ingin menghalau bola malah melakukan gol bunuh diri.
 
Terus meneken, Tim Meriam London akhirnya mendapatkan gol kembali pada menit 39. Bermula dari sepak pojok yang dilakukan Granit Xhaka, lalu Shkodran Mustafi menyambutnya dengan sundulan. Arsenal meminpin 2-0.

Sampai babak pertama usai, Arsenal masih unggul dengan skor 2-0.

Baca juga: Wenger Mengaku Berusaha Boyong Sancho ke Arsenal

Berlanjut pada babak kedua, pelatih Unai Emery mengganti beberapa pemain. Salah satunhya mengganti Laurent Koscielny dengan Sokatris Papastathopoulos.
 
Strategi tersebut berjalan mulus. Sebab, pemain pengganti, Sokatris mampu mencetak gol ketiga. Memanfaatkan umpan Xhaka, sundulan Sokatris menggetarkan gawang BATE.
 
Sampai pertandingan usai, skor 3-0 tetap bertahan. Dengan hasil ini, The Gunners menang agregat dengan kedudukan akhir 3-1. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More