Emak-Emak di Makassar Diajak untuk Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Penulis: Micom Pada: Kamis, 21 Feb 2019, 23:53 WIB Politik dan Hukum
Emak-Emak di Makassar Diajak untuk Menangkan Jokowi-Ma

Dok. TKN Jokowi-Ma'ruf

POLITIKUS NasDem Danny Pomanto menyerukan kepada emak-emak di Makassar agar memenangkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Makassar, Sulawesi Selatan. Hal itu disampaikan Danny di hadapan sekitar 15 ribu peserta yang didominasi emak-emak dalam acara Pengajian dan Silaturahmi bersama KH Ma'ruf Amin.

"Membela ulama adalah jihad. Sekitar 50 hari lagi, kita menentukan nasib dan arah negara kita," kata Danny.

Danny meminta kepada emak-emak untuk mengajak keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitar untuk memilih petahana. Sebab, kemenangan Jokowi-Ma'ruf, menurut dia, adalah kemenangan rakyat Indonesia. "Jangan kita mempermalukan ulama," kata Danny.

Selama ini, lanjut Danny, Jokowi memiliki banyak prestasi yang belum pernah diukir oleh pemerintah sebelumnya. Seperti membuat harga stabil, mampu menyetarakan harga hingga Papua serta menekan inflasi.

Baca juga: Program Energi Terbarukan Jokowi Lebih Kongkret

Infrastruktur merata, dana desa yang mampu menopang ekonomi pinggiran dan gagasan soal Dana Kelurahan, patut diapresiasi kepada Jokowi.

"Alangkah ruginya kita, orang sesederhana Jokowi tidak kita pilih. Anaknya saja tidak boleh main proyek, tapi jual martabak. Biasanya anak presiden jual minyak," tegas Danny.

Di samping itu, Danny juga meminta emak-emak memerangi hoaks. Dia menilai hoaks adalah musuh Islam yang harus dilawan oleh semua pihak. (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More