Tetap Keukeuh dengan Filosofinya

Penulis: (Dailymail/R-2) Pada: Kamis, 21 Feb 2019, 23:45 WIB Sepak Bola
Tetap Keukeuh dengan Filosofinya

Ian KINGTON / AFP

POSISI Maurizio Sarri sebagai arsitek Chelsea mulai goyah seiring inkonsistensi permainan the Blues. Sarri-ball yang menjadi filosofi bermainnya pun mulai dikritik lantaran tidak mampu mengangkat performa Chelsea.

Meski begitu, mantan arsitek Napoli itu menegaskan tidak akan mengubah gaya mainnya. Menurut Sarri, Chelsea hanya butuh beberapa kemenangan untuk menaikkan kepercayaan diri para pemain. “Saya pikir tidak ada yang salah dengan sistem itu. Sangat mudah mengubah opini publik. Kami hanya butuh tiga atau empat kemenangan beruntun. Hanya itu solusinya,” tegasnya.

Pada awal kedatangannya, Sari-ball sepertinya akan cocok diterapkan di Chelsea. Terbukti mereka sukses merangkai kemenangan di awal-awal kompetisi. Namun, belakangan taktik itu seperti sudah terbaca lawan. Alhasil Chelsea pun beberapa kali menjadi bulan-bulanan lawan. (Dailymail/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More