Inovasi Terbaru Paduan Komplet Santan dan Bumbu Asli

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 01:15 WIB Weekend
Inovasi Terbaru Paduan Komplet Santan dan Bumbu Asli

DOK SASA

PT Sasa Inti terus menciptakan inovasi baru untuk mengimbangi industri makanan yang merambah sejumlah produk bumbu dapur, seperti kaldu, tepung bumbu, sambal, tomat, bumbu instan, santan, dan mayones. Inovasi terbaru dari Sasa, yakni paduan komplet santan dan bumbu asli.

Ada tiga produk andalan dalam inovasi tersebut, yaitu bumbu rendang, bumbu lodeh, dan bumbu opor. Keunggulan produk bermoto ‘pasti jadi, pasti enak’ ini bahkan berguna bagi konsumen yang tidak dapat memasak.

Produk itu merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan dengan format bubuk dalam takaran yang pas. Bumbu rendang sudah dilengkapi dengan kelapa parut untuk menambah sensasi kelezatan masakan.

Dengan begitu, memasak masakan bersantan kini tidak perlu repot dan khawatir tidak jadi. Selain praktis, tidak perlu tambahan bumbu lain.

"Sasa berkomitmen membuat orang-orang, terutama ibu-ibu, menjadi mudah dalam proses cooking tanpa mengurangi rasa. Kami ingin membuat orang-orang menjadi lebih mudah dan nyaman dalam memasak," ujar Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata.

Untuk kategori santan, pihaknya sudah memulainya dari 2015. Santan bubuk yang diluncurkan menjadi yang pertama memiliki teknologi tinggi dalam proses pembuatannya.

Terkait dengan inovasi yang dihadirkan, Sasa menyesuaikan dari yang diinginkan para konsumennya. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan tim perusahaan. (RO/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More