Chris Hemsworth Dari Thor ke Hulk Hogan

Penulis: (Medcom.id/H-3) Pada: Jumat, 22 Feb 2019, 00:30 WIB Hiburan
Chris Hemsworth Dari Thor ke Hulk Hogan

Ist

SETELAH Thor dan agen spionase Men in Black, aktor kelahiran Australia, Chris Hemsworth, 35, akan memerankan sosok Hulk Hogan, pegulat kenamaan bernama asli Terry Gene Bollea. Film biopik terbaru ini digarap untuk Netflix.

Kabar tersebut dengan cepat beredar di dunia maya dan mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang gembira tetapi tak sedikit yang menyangsikan akting Hemsworth. "Ini akan menarik," cicit @pancho_villa1901 dalam akun Instagram @rottentomatoes, Kamis (21/2).
Karier akting Hemsworth menanjak setelah bermain sebagai Thor dalam film-film waralaba Marvel Cinematic Universe. Hingga tahun ini, dia telah bermain dalam delapan film Marvel, termasuk Avengers: Endgame yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Proyek film ini akan dipimpin sutradara Todd Phillips, yang baru saja mengerjakan film The Joker bersama aktor Joaquin Phoenix. Todd juga menjadi produser, antara lain bersama Chris dan dan Bradley Cooper,

Sedangkan Terry Gene alias Hulk, yang kisah hidupnya akan difilmkan, menjadi konsultan dan produser eksekutif. Kisahnya tidak mencakup keseluruhan perjalanan Terry Gene. Namun, fokus kepada masa awal karier Terry Gene hingga dikenal sebagai bintang di ring gulat dengan julukan Hulkmania. (Medcom.id/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More