Virginie Ward Penerus Karl Lagerfeld

Penulis: (Ant/harpersbazaar/H-3) Pada: Kamis, 21 Feb 2019, 00:30 WIB Hiburan
 Virginie Ward Penerus Karl Lagerfeld

DOK INSTAGRAM

RUMAH mode Chanel menunjuk Virginie Viard sebagai penerus Karl Lagerfeld lewat sebuah pengumuman di akun Instagram resminya, Selasa (19/2). Viard ialah tangan kanan Lagerfeld, selama lebih dari 30 tahun.

"Virginie Viard, sekaligus rekan kerja Karl Lagerfeld paling dekat yang sudah bekerja sama lebih dari 30 tahun, dipercaya oleh Alain Wertheimer untuk melaksanakan tugas-tugas kreatif untuk koleksinya, sehingga warisan Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld akan terus hidup," demikian pernyataan tersebut.

Saat acara Chanel's Spring 2019 Couture pada Januari 2019, Viard mewakili Lagerfeld yang kondisi kesehatannya terus menurun.

Viard memulai kariernya di Chanel sebagai anak magang yang ditugasi menyulam haute-couture pada 1987. Viard diketahui berasal dari keluarga pencinta mode. Kakek-neneknya ialah produsen sutra. Sebelum bertemu Lagerfeld, Viard ialah desainer kostum film dan drama.

Ia pernah bekerja dengan aktris Prancis Isabelle Adjani dan sutradara Bruno Nuytten. Dia juga merancang kostum untuk  Three Colors: Blue (1993) yang dibintangi Juliette Binoche dan  Three Colors: White (1994) yang keduanya disutradarai sutradara Polandia, Krzysztof Kieslowski. (Ant/harpersbazaar/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More