Menpora Dukung Penuh E-Sport di Tanah Air

Penulis: (RO/Opn/R-2) Pada: Selasa, 19 Feb 2019, 22:15 WIB Olahraga
Menpora Dukung Penuh E-Sport di Tanah Air

MI/ADAM DWI

MENTERI Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku mendukung penuh perkembangan e-sport di Indonesia. Ia bahkan ingin menjadi bagian dari keluarga besar e-sport. Ia menilai e-sport akan menjadi masa depan Indonesia.

Menurut Imam, bicara e-sport tidak hanya soal industri. Lebih dari itu, e-sport pernah dan akan terus mengharumkan nama bangsa di dunia internasional.

“Ini adalah masa depan Indonesia, e-sport kan tidak hanya soal bertemu, berkumpul di komunitas, tapi e-sport merupakan olahraga yang bisa menghasilkan prestasi,” ujar Menpora dalam siaran persnya,  Selasa (19/2)

Menpora mengaku, di saat waktu senggangnya sepulang dari kantor ia menyempatkan main gim, bahkan main bareng bersama sejumlah atlet e-sport.

E-sport, tambah Imam, masuk ke pertandingan multievent karena pernah dimulai di Indonesia saat Asian Games 2018.

 “November mendatang bahkan e-sport akan secara resmi dipertandingkan di SEA Games Filipina 2019,”  ujarnya.

Ia pun berharap para atlet bisa memberikan prestasi maksimal dan mengharumkan nama Indonesia pada multiajang dua tahunan tersebut. (RO/Opn/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More