Lanjutkan Karier di MLS

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Rabu, 20 Feb 2019, 00:30 WIB Sepak Bola
Lanjutkan Karier di MLS

AFP

KLUB Major League Soccer (MLS) Orlando City telah merampungkan transfer winger Luis Nani dari Sporting CP dengan status bebas transer alias gratis. Mantan bintang timnas Portugal dan Manchester United tersebut dikontrak Orlando sebagai designated player dan diikat untuk tiga tahun ke depan hingga Desember 2021.

"Ini ialah hari yang menggairahkan untuk klub kami. Nani membawa banyak pengalaman untuk skuat kami. Dia ialah winger yang dinamis dan punya kualitas untuk memindahkan dan mengumpan bola, memberi impak pada pertandingan dan memimpin serangan," ungkap Luiz Muzzi, petinggi klub Orlando Cioty.

Nani sejatinya baru saja pulang ke klub lamanya Sporting Lisbon musim lalu setelah direkrut dari Valencia. Bersama Sporting musim lalu, pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha tersebut mengemas sembilan gol dan tujuh assists dari 28 penampilannya. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More