Lupakan si Merah

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Rabu, 20 Feb 2019, 00:15 WIB Sepak Bola
Lupakan si Merah

Alberto PIZZOLI / AFP

PIOTR Zielinski menegaskan dirinya kini bisa fokus untuk Napoli setelah rumor kepindahannya ke Liverpool berakhir. Gelandang asal Polandia itu menegaskan dirinya merasa senang bisa bertahan di Il Partenopei, julukan Napoli.

Zielinski sebelumnya memang dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin. Namun, saat ini peluang untuk bergabung ke Anfield diyakini telah kandas dan Zielinski sudah melupakan klub Liga Primer Inggris itu dengan membicarakan kontrak baru di Napoli.
"Saya tidak pernah berbicara dengan (Juergen) Klopp. Tidak ada yang perlu dikatakan tentang Liverpool atau siapa pun lainnya," ujar Zielinski.

"Saya bahagia di Napoli. Saya bekerja dengan pelatih yang saya belajar banyak darinya. Saya ingin memainkan sepak bola terbaik saya di sisa musim dan kemudian kita lihat apa yang terjadi," imbuhnya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More