Pascaledakan di Parkir Timur Senayan, Pengamanan Diperketat

Penulis: Fachri Audhia Hafiez Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 21:29 WIB Megapolitan
Pascaledakan di Parkir Timur Senayan, Pengamanan Diperketat

ANTARA

SUARA ledakan terdengar keras tak jauh dari kawasan debat kedua Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Tampak kesibukan dari sejumlah aparat keamanan yang berjaga di lokasi debat.
 
Pantauan Medcom.id, aparat keamanan baik dari TNI maupun Polri tampak sibuk tidak lama usai terjadi ledakan. Beberapa di antara mereka tampak ada yang berlari dan berkomunikasi dengan handy talkie (HT).

Baca juga: Saksi Ledakan Lihat Ada yang Melempar Sesuatu dari Mobil

Pengamanan masih terpantau ketat di lokasi debat yang berada di Gate B Hotel Sultan. Beberapa petugas masih tampak hilir mudik memastikan keamanan di sekitar lokasi debat antara capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Suara ledakan berjarak 500 meter terjadi dari lokasi nonton bareng (Nobar) Debat Pilpres kedua kubu capres dan cawapres nomor urut 01. Polisi belum bicara banyak terkait suara ledakan tersebut.
 
Kendati demikian, tidak ada percikan api dari ledakan itu. Sejumlah aparat keamanan menjaga ketat lokasi ledakan. Sementara sebagian lainnya masih mencari sumber ledakan tersebut. (Medcom.id/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More