1.000 Milenial Pendukung Jokowi Ramaikan Nobar Debat

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 21:30 WIB Politik dan Hukum
1.000 Milenial Pendukung Jokowi Ramaikan Nobar Debat

MI/Akmal Fauzi

RELAWAN pendukung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng debat kedua di Kemang Vilage, Jakarta Selatan, Minggu (17/2). Kegiatan relawan dari beberapa komunitas dihadiri kurang lebih 1.000 milenial.

"Ini kami dari 10 komunitas milenial yang sengaja membuat acara nobar debat kedua ini. Ada 1.000 peserta belum lagi ditambah pengunjung yang ada di Kemang Vilage ini," kata Jos acha, perwakilan penyelenggara dari komunitas #IniKerjaku dalam keterangan tertulis TKN yang diterima Media Indonesia, Minggu (17/2).

Komunitas yang hadir di antaranya, #IniKerjaku, Alumni SMA Jakarta Bersatu, Alumni Pangudi Luhu (PL), Jumat Jempol, dan beberapa komunitas lainnya. Selain nobar debat, acara juga diisi talk show soal keberhasilan kinerja Jokowi, Standup Comedy serta penampilan dari beberapa musisi.


Baca juga: Hadir pada Debat Kedua, Ma'ruf Amin Duduk di Barisan Depan


"Kami sengaja membuat kegiatan yang fun, salah satunya untuk mengajak pemilih milenial untuk tidak golput dan memilih pasangan Jokowi-Amin," jelasnya

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Rosan Roeslani, yang hadir di acara itu mengapresiasi kegiatan nobar debat yang diinisiasi komunitas milenial. Menurutnya, hal itu bisa berdampak positif untuk mendulang suara pemilih milenial.

"1.000 lebih yang hadir menandakan Pak Jokowi dicintai milenial. Ini tentu sangat baik apalagi Pak Jokowi selama ini program kerja mendukung kreatifitas milenial," ujarnya.

Ia menambahkan, di tema debat kedua ini yang membahas salahsatunya terkait infrastruktur menjadi program yang sangat dirasakan masyarakat.

"Perencanaan yang bagus harus dijalankan. Pak Jokowi program dijalankan, ada visi yang dibangun dan jelas serta sudah ada hasilnya. Ini pemimpin yang dibutuhkan," jelasnya. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More