Hailey Baldwin Kini Bernama Belakang Bieber

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Sabtu, 16 Feb 2019, 23:00 WIB Hiburan
Hailey Baldwin Kini Bernama Belakang Bieber

AFP PHOTO / LISA O'CONNOR

SETELAH menikah dengan penyanyi Justin Bieber pada September 2018, model Hailey Baldwin, 22, mengubah nama belakangnya. Namun, ia terlebih dahulu meminta izin kepada ayahnya, Stephen Baldwin.

Nama profil Hailey di Instagram telah berubah menjadi Hailey Bieber. Sebelum mengganti nama tersebut, Hailey terlebih dahulu mendaftarkan nama nikahnya di pengadilan pada Oktober, kemudian mengganti namanya di Instagram pada bulan berikutnya.

Hailey mengungkapkan, perubahan nama itu dilakukan melalui pertimbangan matang. Ia meminta izin kepada Stephen Baldwin karena tidak ingin sang ayah marah lantaran penggantian nama keluarga itu.

"Saya sangat bangga dengan nama keluarga saya. Saya berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri (hiburan) ini," ujar Hailey seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (15/2).

Supermodel itu juga mengaku masih berusaha menyesuaikan diri dengan nama belakang Bieber sebab ia belum terbiasa dengan nama lain. "Butuh beberapa waktu untuk terbiasa. Ini benar-benar aneh, butuh penyesuaian," katanya. (Ant/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More