Kiai Ma'ruf Kunjungi Purwakarta dan Cimahi

Penulis: Micom Pada: Sabtu, 16 Feb 2019, 08:29 WIB Politik dan Hukum
Kiai Ma

Dok TKN Jokowi-Amin

CAWAPRES nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin kembali melanjutkan safarinya di Provinsi Jawa Barat demi menguatkan konsolidasi para relawan pendukung.

Setelah sebelumnya ke Cianjur, kini, pendamping Capres Joko Widodo (Jokowi) itu menyambangi Kota Purwakarta dan Cimahi.

"Hari ini, saya akan ke Purwakarta. Ada pertemuan silaturahim," kata Kiai Ma'ruf sebelum berangkat dari Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).

Di kota itu, Kiai Ma'ruf akan menghadiri milad Muhajirin Purwakarta yang sekaligus konsolidasi Nahdatul Ulama (NU). Selanjutnya, sang kiai akan berziarah ke makam Mama Ajengan Sempur Tubagus Ahmad Bakri. Dirinya juga dijadwalkan salat zuhur dan bertemu para santri pesantren.

Baca juga: TKN Tegaskan Rumor Ma'ruf Diganti BTP Tak Akan Terwujud

Usai di Purwakarta, Kiai Ma'ruf akan melanjutkan perjalanan ke Cimahi. Di sana, dirinya akan bertemu dengan relawan lintas agama.

"Kita menyapa masyarakat, terutama para ulama. Kemudian juga di Cimahi itu deklarasi. Deklarasi itu relawan lintas agama," katanya.

Kiai Ma'ruf ditemani dengan setia oleh sang istri, Nyai Wury Estu Handayani dan putrinya Siti Mamduhah. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More