Arsenal Dituding tidak Pernah Mainkan Ramsey di Posisi Terbaik

Penulis: Antara Pada: Kamis, 14 Feb 2019, 11:45 WIB Sepak Bola
Arsenal Dituding tidak Pernah Mainkan Ramsey di Posisi Terbaik

Paul ELLIS/AFP

DIREKTUR Olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan Arsenal tidak menurunkan gelandang Aaron Ramsey pada posisi terbaiknya dan Juventus siap menawarkan sesuatu yang berbeda saat Ramsey sudah resmi bergabung dengan klub Serie A itu pada musim mendatang.

Ramsey, pekan lalu, sudah menandatangani prakontrak dan siap bergabung dengan Juventus dalam kontrak berdurasi empat tahun pada akhir musim ini. Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain di sejumlah posisi tengah dan juga bermain sebagai penyerang selama 11 tahun bergabung dengan Arsenal.

Baca juga: Ramsey Sepakat Bergabung dengan Juventus

Menurut Paratici, Juventus akan memberikan Ramsey peran mezzala, yaitu posisi yang lebih penting di barisan penyerang- sehingga kemampuan mencetak gol pemain tersebut akan lebih terasah.

"Ramsey adalah pemain, yang menurut hemat saya, tidak pernah menemukan posisi terbaiknya karena ia tidak pernah bermain sebagai mezzala," kata Paratici kepada Gazella dello Sport.

"Ia pemain taktis. Ia pemain target bola terakhir. Ia mempunyai naluri mencetak gol. Ia berbeda dengan pemain yang kami miliki. Kami tidak memiliki pemain seperti dia," imbuh Paratici. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More