UEFA Selidiki MU dan PSG Terkait Ulah Pendukung

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 14 Feb 2019, 11:30 WIB Sepak Bola
UEFA Selidiki MU dan PSG Terkait Ulah Pendukung

Paul ELLIS/AFP

ASOSIASI Sepak Bola Eropa (UEFA), Rabu (13/2), mengumumkan telah memulai penyelidikan disiplin terhadap Manchester United dan Paris Saint-Germain terkait sejumlah insiden yang melibatkan pendukung kedua klub dalam laga Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB.

Kedua klub terancam dakwaan setelah sejumlah barang di lemparkan ke dalam lapangan dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan PSG.

Gelandang PSG yang pernah bermain di MU Angel di Maria difoto tengah memegang botol yang dilempar penonton ke dalam lapangan.

Selain itu PSG terancam dakwaan setelah sejumlah kembang api dinyalakan oleh pendukung mereka. Selain itu, pendukung Les Parisien disebut melakukan perusakan dan mengganggu ketertiban umum.

Baca juga: Tanpa Neymar dan Cavani, Mbappe Sendiri pun Jadi

Adapun MU juga terancam dakwaan para pendukung mereka memblokade tangga selama laga. Aksi itu merupakan pelanggaran protokol keamanan dan keselamatan UEFA.

UEFA mengatakan Badan Kendali, Etik, dan Disiplin akan menyidangkan masalah itu pada 28 Februari mendatang.

Laga leg kedua antara Manchester United dan PSG akan dimainkan di Paris pada 6 Maret mendatang. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More