Ari Lasso Hadiahi Khofifah Rahasia Perempuan

Penulis: (Ant/H-3) Pada: Rabu, 13 Feb 2019, 02:45 WIB Hiburan
Ari Lasso Hadiahi Khofifah Rahasia Perempuan

ANTARA FOTO/Didik Suhartono

PENYANYI Ari Lasso memberi hadiah tak biasa kepada Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa, saat silaturahim purnatugas Gubernur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin (11/2) malam.

Hadiah istimewa itu berupa lagu berjudul Rahasia Perempuan yang khusus ditujukan untuk Khofifah. Rahasia Perempuan merupakan salah satu lagu di album solo kedua Ari Lasso yang dirilis pada 2003.

"Lagu ini khusus untuk Bu Khofifah yang tercatat dalam sejarah sebagai gubernur perempuan pertama di Jatim," ujar alumnus Universitas Airlangga itu.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga mengucapkan selamat kepada Khofifah-Emil Dardak yang akan mulai menjabat secara resmi pada Rabu (13/2), dan dijadwalkan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Penyanyi kelahiran Madiun itu berharap Khofifah melanjutkan program-program yang baik dan mendoakan Jatim selalu aman, perekonomiannya maju, dan masyarakatnya sejahtera.

"Meski saya sekarang sudah tidak tercatat sebagai warga Jatim, saya berharap daerah ini menjadi provinsi yang berkarakter dan selalu aman," kata penyanyi berusia 46 tahun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ari juga menampilkan sejumlah lagu andalannya, yaitu Mengejar Matahari, Arti Cinta, Perbedaan, Aku dan Dirimu, Hampa, Kangen, dan Kamulah Satu-satunya. (Ant/H-3)

 

Berita Terkini.

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More