Pose Dua Jari, Gubernur Babel Penuhi Panggilan Bawaslu

Penulis: Rendy Ferdiansyah Pada: Selasa, 12 Feb 2019, 13:58 WIB Nusantara
Pose Dua Jari, Gubernur Babel Penuhi Panggilan Bawaslu

MI/Rendy Ferdiansyah

GUBERNUR Provinsi Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Babel untuk mengklarifikasi pose foto dua jarinya bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lainya.

"Insyallah Jam 14.00 WIB ini saya akan datang ke Bawaslu penuhi Panggilan Bawaslu terkait foto dua jari itu," kata Erzaldi, Selasa (12/2).

Erzaldi mengatakan pose fotonya dua jari di salah satu kegiatan penanaman pohon belum lama tersebut tidak ada ke arah dukungan terhadap salah satu paslon presiden. Menurutnya, foto berpose dua jari seperti huruf L itu murni salam lestari.

"Itu murni salam Lestari simbilnya L,"ujarnya.

Baca juga: Bawaslu: Slamet Ma'arif Terang-terangan Kampanyekan Prabowo

Mengenai ia tidak datang pada panggilan pertama, menurut Erzaldi bukan karena ia mengabaikan panggilan tersebut. Namun, dirinya memang belum menerima surat panggil bawaslu tersebut.

"Surat panggilan pertama itu tidak saya terima, dan surat kedua ini saya minta, makanya saya akan datang. Tunggu di Bawaslu ya saya pasti penuhi panggilanya," ucap Erzaldi sembari meneruni anak tangga dari lantai 3 kantor Gubernur Babel. (OL-3)
 

Berita Terkini.

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More