Lunadorii Hadirkan Revolusi Kecantikan dengan Menggandeng JD.ID

Penulis: Micom Pada: Senin, 11 Feb 2019, 14:25 WIB Ekonomi
Lunadorii Hadirkan Revolusi Kecantikan dengan Menggandeng JD.ID

Ist

SETELAH sukses membuka 14 gerai di Jawa, Sumatra dan Kalimantan, Lunadorii kembali menghadirkan revolusi kecantikan di tahun ini dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan modern bagi para beauty enthusiasts.

Kali ini, Lunadorii berkolaborasi dengan JD.ID menghadirkan toko virtual pertama di Indonesia yang fokus menawarkan produk kecantikan dan kesehatan. Sebagai langkah awal, kerja sama kedua pihak ini akan di mulai di gerai Lunadorii Pacific Place, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di kawasan SCBD Jakarta.

Mengusung konsep online to offline (O2O) pengalaman berbelanja, konsumen dapat berbelanja dengan cara memindai kode QR pada toko virtual yang terhubung langsung pada aplikasi JD.ID. Konsep yang diimplementasikan ini merupakan perluasan dari JD.ID virtual yang telah diperkenalkan pada September 2018 lalu, di mana mampu menawarkan pengalaman ritel masa depan dengan mengutilisasi teknologi baru dari JD.ID yang digunakan untuk membeli produk secara virtual melalui aplikasi JD.ID.

Melalui kolaborasi ini, Lunadorii berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda selama berbelanja, karena nantinya Lunadorii dan JD.ID akan saling melengkapi dalam kategori produk kecantikan yang akan terus ditambah mengikuti selera dan tren yang berkembang di pasar.

Dengan konsep O2O shopping experience ini, konsumen juga akan dimanjakan dengan koleksi merek lokal dan juga internasional yang lebih banya lagi, melebihi 50 koleksi merek yang saat ini sudah dimiliki gerai Lunadorii Pacific Place.

Selain itu, konsumen juga dimudahkan dalam bertransaksi karena dengan menggunakan aplikasi JD.ID, konsumen dapat melakukan pembayaran non-tunai yang aman.

"OMNI channel dan experience adalah kata kunci untuk retail industry. Kolaborasi antara Lunadorii dan JD.ID dilakukan agar kami bisa mengintegrasikan kekuatan kami dan bekerja sama memberikan para beauty enthusiast di online dan offline suatu pengalaman ritel baru. Welcome to the new Omni Channel Era,” jelas Dina Dinata selaku Chief Operational Officer (COO) Lunadorii di Pacific Place, Jakarta, Senin (11/2).

Di samping integrasi O2O dengan JD.ID, Lunadorii juga menawarkan sebuah pengalaman baru untuk beauty enthusiast Indonesia. Program Beauty Influencer Experience akan diluncurkan Lunadorii untuk mengakomodasibpara peminat yang ingin mencoba pengalaman menjadi beauty influencer.

Dengan menyediakan kamera, ring light, dan juga koleksi ribuan produk, siapa pun bisa mencoba untuk membuat video review ala beauty influencer kenamaan. Peluncuran Virtual Store dan Beauty Influencer ini akan menghadirkan MUA profesional Nana Liu dan 25 beauty influencer Jakarta. Mereka akan mencoba langsung pengalaman perdana berbelanja O2O untuk produk health and beauty di  JD.ID virtual store di Lunadorii.

Selain itu acara juga akan dimeriahkan dengan Make Up Demo, dan berbagi pengetahuan teknik membuat conten video dengan program beuaty influencer experience di Lunadorii.

“Di JD.ID, kami percaya dengan teknologi yang tepat guna akan mampu memberikan pengalaman yang unik, menyenangkan dan aman tentunya bagi para pelanggan di berbagai sektor, termasuk industri kecantikan dan kesehatan seperti Lunadorii yang telah memiliki reputasi yang baik dan telah dipercaya banyak konsumen di Indonesia,” tambah Eyvette Tung, Project Manager JD.ID Virtual. (RO/OL)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More