'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Bersiap ke Layar Lebar

Penulis: Tosiani Pada: Senin, 11 Feb 2019, 16:16 WIB Weekend

MI/Tosiani

Kisah dari buku laris Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya Marchella FP dibawa ke layar lebar tahun ini. Film yang akan diproduksi Visinema Pictures itu mengambil judul yang sama, NKCTHI, dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara, dan istrinya, Anggia Kharisma, sebagai produser. Film tersebut direncanakan tayang pada 2020.
 
Sebelumnya, duet Anggia dan Angga sukses mengalihwahanakan Keluarga Cemara ke medium film hingga memuncaki box office dengan jumlah penonton mencapai sekitar 1,7 juta sejak tayang pada Januari sampai saat ini.  Angga juga berhasil menghidupkan cerita pendek Filosofi Kopi karya Dee Lestari ke layar lebar serta mewujudkan versi terkini Wiro Sableng pada 2018. 
 
Produser sekaligus Chief Content & Strategy dari Visinema Group, Anggia Kharisma, mengatakan, NKCTHI merupakan kumpulan tulisan yang merefleksikan pengalaman personal seseorang. Buku yang sarat ilustrasi manis nan simpel itu ia anggap sukses membawakan konten sederhana, namun unik dan memikat.
 
"Saya ingin mengadaptasi cerita tersebut ke medium layar lebar agar bisa membawa pesannya pada lebih banyak orang,"ujar Angga saat jumpa pers NKCTHI di Ecology, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/2).
 
Penulis buku NKCTHI, Marchella FP, mengatakan, NKCTHI adalah karya sastra dengan penyajian paling unik. Ditulis secara mendalam dan kontennya dekat dengan kehidupan sehari-hari. Berisi pesan-pesan pendek soal kehidupan sehari-hari dari Awan, seorang ibu, yang dikirim pada anak dan cucu di masa mendatang.
 
"Saya ketemu ribuan cerita dari berbagai sudut pandang. Cerita ini merupakan rangkuman banyak rasa yang disederhanakan,"kata Marchella. (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More