Ganindra Bimo Bentuk Tubuh dan Percaya Diri

Penulis: Ant/H-1 Pada: Senin, 11 Feb 2019, 05:00 WIB Humaniora
Ganindra Bimo Bentuk  Tubuh dan Percaya Diri

DOK. MI/ATET DWI PRAMADIA

AKTOR dan presenter Ganindra Bimo, 30, mengaku pernah menjadi korban perun­dungan atau bullying lantaran obesitas ketika masih duduk di bangku SMP. Saat itu berat badannya mencapai 105 kilogram (kg) sehingga menjadi bahan canda teman-temannya hingga ia merasa tidak percaya diri.

“Gue sempat 105 kilogram, korban bullying, jadi gue sempat ngalamin namanya enggak percaya diri. Itu bener-bener ada di level yang sangat rendah. Akibatnya, ngobrol sama orang juga malu-malu, takut-takut, sampai akhirnya gue bertekad harus berubah,” ujar Bimo di Jakarta, Jumat (8/2).

Tekadnya untuk menjadi orang yang lebih percaya diri mendorong ia mengubah gaya hidupnya, antara lain dengan rajin berolahraga. Ia bermain basket dan pergi ke pusat kebugaran untuk nge-gym, hingga saat memasuki bangku kuliah bentuk badan sudah cukup ideal.

Menurut Bimo, memiliki badan yang ideal tidak hanya bagus untuk penampilan dan kesehatan, tetapi juga menumbuhkan rasa percaya diri.

Berita Terkini.

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More